Esim - Pres Imutz Menyapa!! [EDIT]
Login:
Password:

Forgot password Register

Article

Atsuko Maeda


Redactor

140


34
Pres Imutz Menyapa!! [EDIT] (Old article)
Posted 11 years ago by
Atsuko Maeda    
Report




●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi/siang/sore/malam untuk kakak-kakak semuanya!!



Hail sINDONESIA!!


Pertama" saya ingin mengucapkan terimakasih atas dukungannya kk" semua dalam pemilihan presiden yang diadakan hari munggu kemarin, semoga saya dapat menjalankan amanah yang besar ini dengan baik!!

Berikut ini adalah VISI dan MISI saya sebagai Presiden:

Visi
Tercapainya stabilitas Politik, Ekonomi, Sosial, dan Militer.

Misi
# Meningkatkan kordinasi yang sudah mulai memburuk
# Menjaga keutuhan NKRsI dan Super sNusantara
# Mempererat hubungan diplomatik negara-negara sahabat
# Meningkatkan ekonomi, produksi dan militer negara
# Membangkitkan jiwa-jiwa ke IRC
# Mensejahterakan rakyat

Untuk, mensukseskan Visi dan Misi saya, saya telah menyiapkan beberapa rencana yg akan saya jalankan semaksimal mungkin, diantaranya adalah;

# Bidang Ekonomi
- Menjaga kestabilan nilai tukar IDR atas Gold dengan menaruh IDR dimonex oleh ORG.
- Mensejahterakan pengusaha dan konsumen agar agar tidak saling menguntungkan.

# Bidang Militer
- Mengoptimalkan kinerja MU Negara dan MU Swasta yang ada di sIndonesia agar dapat berkordinasi dengan baik dengan memanggil leader MU untuk aktif IRC/Whatsapp/Wechat/Line/Kakao.
- Membuat aturan baru untuk MU negara dengan memberikan surat peringatan kepada anggota yang tidak dapat mematuhi peraturan, SP ke 3 akan di pindahkan ke MU 1 tingkat di bawah.

# Bidang Sosial & Pendidikan
- Mengajak nubi-nubi unyu untuk gabung ke irc dan akan di bantu untuk mengenal tentang game ini di room (#sMentornubi) sambil bersosialisasi dengan yang lain.
- Mengajak para sepuh yang sudah berumur di game ini untuk membatu nubi-nubi unyu dalam mengenal game ini.
- Bagi nubi lv 8 - 10 diharapkan bergabung ke IRC karena nanti akan diadakan latihan perang yang di subsidi oleh negara agar para nubi dapat berperang dengan baik n dan cepat naik pangkat dan level.
- Akan diadakan Quiz keren dengan hadiah yang cukup menggiurkan yaitu 1 buah food Q1 (bercanda) sehingga IRC dapat kembali ramai oleh manusia aktif bukannya yang parkir doank.

# Bidang Hankam
Menjaga keutuhan NKRsI, Super sNusantara dan meredam pemberontakan dan membumihanguskan pengusik sIndonesia.

# Bidang Hubungan Luar Negeri
Tetap menjaga hubungan baik dengan negara-negara sahabat dan beberapa negara lain untuk kerjasama yang saling menguntungkan.


Guna menunjang pelaksanaan program-program di atas, saya akan membentuk sebuah kabinet kerja yang akan membantu saya dalam menjalankan pemerintahan sehari-hari bila terpilih nanti,

Wakil Presiden/Vice President
Wakil Presiden akan bertugas mengcover bila Presiden sedang tidak online dengan kewenangan setara dengan Presiden

Menteri Pertahanan/Minister of Defence
Menteri Pertahanan akan bertugas memformulasikan strategi perang, baik secara spesifik maupun general, dan koordinasi militer dengan negara-negara allies

Panglima Angkatan Bersenjata/Army Commander
Panglima Angkatan Bersenjata, dalam garis komando berada di bawah MoD, akan bertugas melakukan koordinasi intensif dengan para MU Leader guna mengendalikan pengarahan damage para fighters

Menteri Ekonomi/Minister of Economy
Menteri Ekonomi akan bertugas memformulasikan kebijakan-kebijakan terkait perekonomian negara seperti penetapan pajak dan operasi pasar. Pemangku jabatan ini akan merangkap sebagai Direktur BUMN guna meningkatkan efisiensi kerja

Menteri Sosial dan Pendidikan/Minister of Social and Education
Menteri Pendidikan dan Sosial akan bertugas melakukan revitalisasi (#sMentornubi) dengan controlling terhadap konten pembicaraan di ruangan tersebut dan menunjuk mentor-mentor yang kompeten guna membimbing para newbie, membuat tutorial-tutorial yang dapat bermanfaat bagi para newbie untuk lebih memahami game mech dan lainnya, serta mengadakan lomba-lomba maupun seminar guna meningkatkan gaming experience setiap player.

Menteri Luar Negeri/Minister of Foreign Affair
Menteri Luar Negeri akan bertugas membuat kebijakan luar negeri sIndonesia, serta melakukan diplomasi dengan negara-negara aliansi

Pembentukan kabinet pemerintahan ini bersifat luwes dan tidak tertutup terhadap perubahan-perubahan yang sekiranya diperlukan untuk merespon perubahan kondisi di lapangan, sehingga dapat sewaktu waktu bertambah maupun berkurang sesuai kebutuhan.

Saya membuka pintu selebar-lebarnya kepada WNsI berdedikasi tinggi untuk ikut terlibat dalam kabinet pemerintahan tersebut, baik sebagai Menteri maupun Deputi.


Demikian pemaparan singkat program kerja yang akan saya jalankan apabila dipercayai oleh rekan-rekan senegara untuk memimpin sIndonesia selama sebulan ke depan.

●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

Undangan Kumpul"

Nanti malam ( 6 May 2013) jam 8.30 datang yuk ke IRC
ngobrol santai aja buat perencanaan 5 tahun kedepan
(dah kaya cp seumur hidup)
biar kordinasi makin mantap n sIndo makin di segani di battle!!

JANGAN LUPA DATENG YA!!
ADA BINGKISAN MENARIK!!
1 buah food Q1


JOIN-IRC

Tutorial IRC


●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

Program Donasi

Kepada para pengusaha, orang dermawan dan tidak menutup kemungkinan rakyat yang masi peduli
untuk membantu menyumbangkan sebagian hartanya dengan seikhlasnya (tidak kurang dari 5G)
untuk membantu membangun program nubi" kuat dalam latihan perang
dan pembelian DS untuk di tanam di wilayah penting!!

Program donasi ini sebisa mungkin seminggu sekali yang di adakan setiap hari JUM'AT!!

Semoga rakyat sIndonesia berisi orang dermawan untuk bersama membangun sIndonesia yang kuat!!


●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●

Program Quiz IRC

Kalo ada quiz di IRC barhadiah 20G+
atau klo ada doantur bisa 30G+ bahkan lebih
pada bisa n mau ke irc ga??

niatnya ngadaan quiz SRanking 1
atau
Turnamen GuntingBatuKertas!!

pada minat ga??


●▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬●


Sekian dan Terimakasih
Maaf ya klo ada salah kata!!

( jangan lupa donk VCS ya!! )
(Masa koran CP imutz blm nyampe 100 sub)



Walaikum salam Wr. Wb.




HAIL ACCHAN!!


Previous article:
Bahaya Kecanduan E-Sim!! (11 years ago)

Next article:
[OUTSIDER] OPEN RECRUITMENT (10 years ago)

ESim
or
Register for free:
Only letters, numbers, underscore and space are allowed (A-Z,a-z,0-9,_,' ')
Show more

By clicking 'Sign Up!', you agree to the Rules and that you have read the Privacy Policy.

About the game:


USA as a world power? In E-Sim it is possible!

In E-Sim we have a huge, living world, which is a mirror copy of the Earth. Well, maybe not completely mirrored, because the balance of power in this virtual world looks a bit different than in real life. In E-Sim, USA does not have to be a world superpower, It can be efficiently managed as a much smaller country that has entrepreneurial citizens that support it's foundation. Everything depends on the players themselves and how they decide to shape the political map of the game.

Work for the good of your country and see it rise to an empire.

Activities in this game are divided into several modules. First is the economy as a citizen in a country of your choice you must work to earn money, which you will get to spend for example, on food or purchase of weapons which are critical for your progress as a fighter. You will work in either private companies which are owned by players or government companies which are owned by the state. After progressing in the game you will finally get the opportunity to set up your own business and hire other players. If it prospers, we can even change it into a joint-stock company and enter the stock market and get even more money in this way.


In E-Sim, international wars are nothing out of the ordinary.

"E-Sim is one of the most unique browser games out there"

Become an influential politician.

The second module is a politics. Just like in real life politics in E-Sim are an extremely powerful tool that can be used for your own purposes. From time to time there are elections in the game in which you will not only vote, but also have the ability to run for the head of the party you're in. You can also apply for congress, where once elected you will be given the right to vote on laws proposed by your fellow congress members or your president and propose laws yourself. Voting on laws is important for your country as it can shape the lives of those around you. You can also try to become the head of a given party, and even take part in presidential elections and decide on the shape of the foreign policy of a given state (for example, who to declare war on). Career in politics is obviously not easy and in order to succeed in it, you have to have a good plan and compete for the votes of voters.


You can go bankrupt or become a rich man while playing the stock market.

The international war.

The last and probably the most important module is military. In E-Sim, countries are constantly fighting each other for control over territories which in return grant them access to more valuable raw materials. For this purpose, they form alliances, they fight international wars, but they also have to deal with, for example, uprisings in conquered countries or civil wars, which may explode on their territory. You can also take part in these clashes, although you are also given the opportunity to lead a life as a pacifist who focuses on other activities in the game (for example, running a successful newspaper or selling products).


At the auction you can sell or buy your dream inventory.

E-Sim is a unique browser game. It's creators ensured realistic representation of the mechanisms present in the real world and gave all power to the players who shape the image of the virtual Earth according to their own. So come and join them and help your country achieve its full potential.


Invest, produce and sell - be an entrepreneur in E-Sim.


Take part in numerous events for the E-Sim community.


forum | Terms of Service | Privacy policy | Support | Wikia | Alpha | Luxia | Primera | Secura | Suna | Mega | Arcadia | Vega | esim political game
PLAY ON